Rabu, 12 Oktober 2011

About me



Asslam,..
Hari ini gue mau nulis ttng diri gw sendiri,..
sangat sulit sih bagaimana menilai kepribadian kita sendiri,.. karena mungkin akan terbawa perasaan kita dan akan menimbulkan kesan sesuatu yang tidak semestinya,.. sebenarnya ne tulisan udah lam gw tulis,.. tapi baru sekarang berani publish,.. hehe
jadi saya sangat berharap dan memohon kepada semua teman2, apabila ada yang menurut teman2 ga’ sesuai dengan apa yang teman2 pikirkan tentang saya mohon di koreksi,..hehe
-          Gw ini orang nya aga’ sdkit pemalu,pendiam dan sedikit membosankan, karena gw tidak suka ngomong hal2 yang tidak perlu,.hehe.
-          Gw ini orang nya paling tidak ingin merepotkan orang lain, tapi apa daya keadaan yang sering mmksa gw,..
-          Gw orang nya juga paling tidak suka memaksakan kehendak kepada orang lain,.. karena jika kita memaksakan khndak kpd orang lain, takutnya orang lain tersebut akan merasa terpaksa dan sesuatu yang dilakukan dengan trpaksa trsebut akan menghasilkan sesuatu yang tidak baik,.. itulah sebabny gw smpai skrang ini tdk pernah pacaran dan nembak cewe sekalipun,.. hehehe (promosi neh dhan??? bisa juga brooo…)
-          Dari segi pribadi gw sndiri,.. gw ini orang nya suka mnyndiri,.. setiap ada tugas kuliah kelompok,. Gw selalu tidak aktif, hampir semua tugas teman2 yng ngerjain, jd melalui ksmpatan ini jg gue minta maaf kpd teman2 yang pernah 1 klompok sma gue., entah knp sifat ini timbul dalam diri gue, tapi tak apalah, syukurin saja,.hehe..

Mungkin itu dulu tulisan mengenai sifat2 gw,.. semoga gw bias lebih baik lagi,.. dan sifat yang dirasa tidak baik bias gw hilangkan ataupun gw ubah menjadi sesuatu hal yang lebih baik lagi,.. Aamiin,..

4 komentar:

  1. Jd teringat kjdian mlm itu,, wktu ban mtr ku bocor & nitip mtor d situ wkk,, viss dan ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa sil dengan saat ban motor km bocor & km nitip motor?

      Hapus
    2. Kenapa km bisa smpai jlan2 ke tulisan yng ini???

      Hapus