Senin, 24 Oktober 2011

Jalan Hidupku

Selasa 25 Oktober 2011
Semua yang ada dan terjadi terhadap gw, gw curahkan semuanya disini,..

    Gw awali hari ini dengan senyum indah, seakan menyambut datangnya pagi yang hening dimana hanya terdengar suara kodok saling bersahutan, Alhamdulillah gw hari ini bangun lebih pagi dari biasanya. tapi itu bukan karena ada someone special yang bangunin gw, melainkan suara alarm yang berbunyi berulang-ulang se olah seperti ada keadaan mendesak yang harus di kerjakan. 
gw nyalain laptop sembari mata terpejam,..
pada awalnya gw pengen ngerjakan tugas kuliah yang menumpuk, karena minggu ini merupakan minggu yang berat yang harus gw laluin, karena banyaknya tugas kuliah yang menumpuk, dan akhirnya gw hanya nerusin download an yang tertunda tadi malam,..
Entah kenapa sekarang ini gw tidak begitu semangat ngerjain tugas2 trsebut, gw bingung sendiri,gw pejamkan mata untuk menjawab pertnyaan trsebut,. apa mungkin itu semua krena tidak ada penyemangat dalam hidup gw,.. gw juga pngen stiap hari ada yang bangunin gw,. jagain gw, sms in gw, selalu ingatin gw.. "cepat bangun, udah waktunya sholat",. "udah makan apa belum?", "jangan lupa jaga kesehatan",..
Dari sejak gw sekolah sampai kuliah,.. gw belum pernah mrsakan bagaimana sih pacarn trsebut,.. pernah sih waktu gw sekolah dasar dlu ada cewe yang nembak gue,. tapi gue ga' respon balik. Entah knp juga gw tidak merasakan hal ap2, mungkin d krenakan usia gw yang masih di katakan anak ingusan, cinta monyet orang sering bilang,. eh dan lagi waktu sekolah menengah ada cwe yang ngaku sama temannya kalau dia suka sama gw, tapi juga ga' gue respon back,.
GUe ini orangnya ga' ganteng, ga' keren, kulit item, badan kurus... beneran sumpah, otak pas-pas an.. coba aja loe bayangin,  klo dibilang cwo2 tou ada kelas nya masing2,.. mungkin gw ini adalah kelas yang kesekian terbawah di antara cwo2 di kampus gw,.. gw sadar akan hal itu, makanya smpai sekrang gw masih jomblo, gw juga tidak pernah nembak cewe' mungkin karena keadaan gw yang menyebabkan gw kurang pede tuk melakukan hal tersebut, walaupun ada cwe yang gw suka,.. tapi dibalik itu semua gw cuman ngambil hikmahnya aja, dengan hal itu gw jadi tidak pernah pacaran, dan melakukan perbuatan2 yang dapat menimbulkan dosa,. gw selalu bersyukur atas apa yang telah tuhan berikan,.. karena semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya, dan Dia memiliki rahasia dan hikmah dibalik penciptaan tersebut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar