Selasa, 14 Februari 2012

Me and my story has long since disappeared

 
Assalamu'alaikum Wr Wb...
Oke sebelum gw  mulai tulisan gw,.. gw mau nerangin tntang judul yang gw buat,..  emang sengaja bikin judul pakai bahsa inggris biar lebih gaya an dikit,.. jadi bagi teman2 gw yang tidak mengerti dan mempunyai ilmu lebih harap tidak mengganggu ritual yang kami buat #loe kira atraksi sulap,..
Klo gw ga’ salah tou judul artinya “Gw n cerita gw yang telah lama hilang” (versi ghaoeelll)…
Dah lama gue ga’ publish tulisan gw semenjak adanya kontroversi tentang tulisan gw yang gw publish beberapa abad yang lalu,.. #gaya penulis terkenal aja loe dhan,.. dan jujur kmren emang sempat ada kontroversi tentang tulisan gw yang kini sudah gw hapus,..
Saat gw pergi ke kota gotham ga’ sengaja gw brtemu dngan superhero d sna dan menanyakan sesuatu yang sangat penting dan rahasia #lebay…
Man (ngomong sama Batman),.. gw pengen nulis tentang masa2 gw sekolah MTS dlu Man,.. tapi gw udah lupa tentang masa2 tersebut,.. bisakah loe bantu gw Man??? (dalam bahas inggris) #gw translate agar loe2 smua pda ngrti,.. gkgkgk…
Batman : ahhhh,.. sorry bro,.. klau yang itu gw tdk bisa bantu,.. coba loe tanyakan pada makhluk2 yang ada di dasar laut sna,.. spa tahu ada yang bisa mmbantu,.. #sambil menunjuk samudra atlantic,..
Demi kenangan gw selagi masa mts pun samudra atlantic gw selami dan bertemu dngan bbrapa makhluk d sna,..
#ngomong sama kantong plastik sampah
Gw : tong,.. gw pengen tanya neh sama loe?
Kantong : stop,.. #gayapenyanyidangdut,.. jangan tanya gw,.. sama gw aja loe masa bodoh ,.. pengen tanya2 gw loe,.. *izin copy status *status faizal

#ngomongsamarumputlaut,..
gw : Mputt,..hari ini gw pengen nulis tntang masa2 gw sekolah d MTS dlu… tapi itu sudah lama sekali mput,.. dan mungkin gw sudah lupa tentang kejadian selama gw sekolah dlu jadi bgaimana mput??/
*rumput bingung… tak lama kemudian muncul spongebob yang sudah lama memprehatikan percakapan kami tersebut dan berkata,.
Spongebob : “Tnang sob,..Semuanya hanya butuh Iiiimajinasiiiiiii!!!,…#mataspongebob berkaca2 dan diatas kplanya terdapat pelangi” #sumpah #lebay…
Gw kmbali ke daratan dan mulai menulis tntang masa2 gw mts dlu,..
>>> to be continued,.. tunggu tulisan gw tntng Me and my story has long since disappeared part2,.. ^_^
Mohon maaf apabila ada yang tersinggung dan agak panjang atau tidak suka dengan tulisan gw,.. silahkan di hapus kalau ada yang kurang berkenan,.. silahkan koment kalau ada waktu,.. dan sekali lagi gw minta maaf karena manusia tempatnya salah dan khilaf,.. dan sekali lagi kesempurnaan hanya milik Allah dan Andra & the backbone hanya ciptain lagunya,.. Wasslm,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar