Rabu, 14 Desember 2011

Jalanku


Hari ini gw menjalani aktifitas seperti biasa,.. bangun pagi, kampus, rumah kontrakan,.. berasa monoton banget,. Bgitulah kerjaan gw tiap hari tanpa ada rasa semangat dalam diri untuk menjalani khidupan ini… Tidak ada yang special dalam diri gw,.. hanya seorang amatir yang memiliki beribu2 mimpi dalm hidup yang hanya sebentar ini.
Entah beberapa hari yang lalu gw ada nulis tentang teman gw yang galau,.. tapi tanpa gw sadari ternyata tulisan gw itu membuat orang yang bersangkutan tersinggung,.. gw pun interospeksi diri dan ternyata gw memang salah,.. gw minta maaf kepada yang bersangkutan dan masih belum mndapat maaf dari nya sampai sekarang. Gw sadar bahwa itu memang salah gw,.. knpa menulis tanpa mmkrkan perasaan orang yang ada didalamnya,.. apakah dia akan tersinggung atau bagaimana,… tapi mau bagaimana lagi,.. seperti pepatah “nasi telah menjadi bubur”,.. yaaa mau bagaimana pun tidak akan bisa menjadi nasi kembali,.. dan skrang gue brjanji pada diri gw sendiri, gw tidak akan banyak ngomong dan banyak bercanda lagi,.. buat apa klo bcanda dan banyak ngomong klo hanya bikin orang tersinggung,.. kata pepatah lagi “diam adalah emas”,.. mungkin itu prinsip yang akan gue jalani skrang,…


Rabu 14 Desember 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar